In Altcoin

Dogethereum



Apa itu Dogethereum ?

Dogethereum adalah cryptocurrency baru yang merupakan cryptocurrency terdesentralisasi. Ini akan dibuat pada snapshot dari Dogecoin yang populer.

Dogethereum akan dibangun di atas algoritma ETH yang kuat dan sekaligus sangat dihormati sehingga bisa menghasilkan kecepatan transaksi yang super cepat.
Alasan lain yang didasarkan pada platform Ethereum adalah karena penggunaan kontrak cerdas. Tujuan utama perusahaan adalah mendorong mata uang Doge saat ini ke arah yang berbeda dari sebelumnya.

Salah satu alasan utamanya adalah untuk menghilangkan penambangan ASIC yang agak dibenci, dan memberikannya jenis kecepatan baru dan tingkat kemudahan bagi para pemula.

Inisiatif Truebit Ciptakan Dogethereum (DOGX)

Pada awal Februari 2018, Truebit telah mengadopsi sistem Blockchain Dogecoin ke Blockchain Ethereum. Truebit sengaja didirikan untuk tujuan menyelesaikan masalah dan melakukan perhitungan skalabilitas Blockchain, bukan hanya untuk BTC, ETH, dan DOGE saja. Jason Teutsch, pendiri Truebit, mengatakan, "Idenya adalah untuk memindahkan perhitungan off-chain, karena saat ini tidak ada bandwidth yang cukup untuk menangani beberapa jenis perhitungan sekaligus (off-chain, on-chain, dan volume). Dengan teknologi Blockchain Doge dan Smart Contract Ethereum, saat ini transaksi sudah dapat berjalan dengan kecepatan sepersekian detik."

Dari pengembangan yang mengkolaborasikan manfaat DOGE dan ETH, Truebit dapat menciptakan sebuah sistem yang dinamakan "Dogethereum": sebuah jembatan antara dua mata uang kripto. Saat ini, Dogethereum masih dapat diimplementasikan untuk DOGE dan ETH saja, tetapi untuk kedepannya, pihak Truebit akan mempersiapkan platform untuk mengadopsi Blockchain lain. Dogethereum memungkinkan sebuah chain untuk memeriksa Signature (bukti kerja) pada algoritma koin lain, sehingga bisa mewujudkan layanan lintas chain.

Dengan demikian, Truebit memungkinkan Smart Contracts diadopsi oleh mata uang kripto lain untuk melakukan tugas komputasi dengan aman. Hal itu kemudian dipadukan dengan pemanfaatan fitur Dogecoin yang dapat memproses sebuah transaksi dalam waktu sepersekian detik. Jika kelebihan itu juga dapat diimplementasikan pada koin lain, maka masalah skalabilitas dapat terkurangi dengan lebih efektif. Selain Dogethereum, upaya mengatasi kendala skalabilitas juga pernah dilakukan melalui Bitcoin Lightning Network.


Cara mendapatkan Dogethereum Secara Gratis

Untuk mendapatkan snapshot dari DOGX, disarankan untuk menyimpan DogeCoin di dompet apa pun yang mendukung ekspor kunci pribadi Anda (seperti Dogecoin Core). Mereka tidak dapat menjamin bahwa bursa memberi DOGX kepada anda secara otomatis.

DOGX akan dirilis setelah fork blockchain DogeCoin dilakukan. Setelah selesai, anda dapat mengimpor kunci anda ( yang tersimpan dalam file Wallet.dat) pada Dompet DOGX resmi, dan anda bisa membelanjakan token secara cepat dan cerdas.

Tempat membeli Dogethereum

Untuk bursa yang bisa anda gunakan untuk membeli Dogethereum masih dalam proses dan ini akan segera hadir.

Apa kaitannya antara Dodge dan Ethereum ?

Doge adalah salah satu cryptocurrency paling populer dan telah terbukti di pasar. Doge telah membuktikan menjadi platform tepercaya bagi siapa pun yang tertarik dan terlibat dalam bidang cryptocurrency.

Anda pada dasarnya dapat memperoleh jumlah DOGX yang sama yang dapat digunakan pada dompet berbasis Ethereum dengan kemudahan penggunaan dan fungsi yang sama.

Proyek ini sepenuhnya didorong oleh masyarakat tanpa ICO, tidak ada premi, biaya tersembunyi, agenda atau jenis manipulasi apa pun.

DOGX juga sedang dikembangkan oleh tim insinyur cryptocurrency yang sangat ahli dibidangnya dan terlatih dengan baik, profesional dan ekonom real-time yang berdedikasi untuk meningkatkan cara fungsi industri cryptocurrency.

Tidak ada komisi, biaya atau investasi tambahan yang telah ditentukan sebelumnya.

Proyek ini gratis untuk semua orang, anda bisa menggunakan GPU anda untuk mendapat koin dengan banyak sehingga bisa menghasilkan uang dikemudian hari.

Harga Dogethereum diprediksi akan meningkat setelah kekuatan kontrak pintar mereka terbukti dan terlihat dalam aplikasi real-time.

Apakah alamat dompet Dogethereum sama dengan di Dogecoin ?

Tidak, pembuatan alamat dompet Dogx memiliki algoritme yang berbeda. Dan meskipun terlihat seperti alamat Ethereum (0x40_hex_symbols), algo yang berbeda membuat Dogx dan Ether mempunyai alamat yang berbeda, itu sebabnya kunci TIDAK BISA DIGUNAKAN di dompet Ethereum seperti Mist atau MEW.

Tapi jangan khawatir tentang Saldo Dogecoin Anda, karena jumlah saldo itu disalin di Dogx blockchain dengan rasio 10000 DOGE : 1 DOGX dan Anda bisa mendapatkannya dengan menggunakan kunci Dogecoin, diekspor melalui perangkat lunak seperti Dogecoin Core.

Mengapa memakai rasio 10.000 Doge : 1 DOGX ?

DogeCoin dikenal memiliki persediaan yang sangat besar. Itu tidak hanya menurunkan harganya tetapi juga menyulitkan pemegang untuk menghitung semua angka nol tersebut. Hal penting kedua adalah bahwa hadiah blok saat ini untuk penambang hanya 10.000, yang mematikan penambangan di jaringan itu.

Pada thread Dogethereum (DOGX) utama pada Bicointalk DOGX, kami menerima banyak saran untuk menghapus nol yang berlebihan selama fork. Ini akan membuat lebih nyaman untuk memegang token DOGX tetapi juga memungkinkan untuk menyimpan hadiah blok yang masuk akal, menarik bagi penambang dan tidak menimbulkan inflasi karena pasokan yang tinggi.

Itu sebabnya untuk menjaga nilai ekonomi DOGX yang sehat maka telah ditetapkan parameter sebagai berikut :

·        Block Reward - 3 DOGX
·        Waktu Blok - 15 detik
·        Fork ratio - 10.000 DOGE: 1 DOGX

Saat ini DogeCoin memiliki > 100.000.000.000 pasokan dengan harga 1-3 DogeCoins ~ 1 sen.

Hadiah untuk blok yang ditambang adalah 10.000 DogeCoins, yaitu ~ $ 30, bahkan bukan keuntungan yang dekat dibandingkan dengan Ethereum misalnya.

Hadiah untuk para Penambangan

Siapa pun bebas untuk menjadi bagian dari Dogethereum dan mulai menambang di jaringannya. Penambang saat ini akan diberikan dengan 3 token Dogethereum per blok yang berhasil dipecahkan. Jika anda ingin Perangkat lunak untuk penambangan solo atau Pool dapat ditemukan di repositori Dogethereum.

Cara Mining Dogethereum

Penambangan adalah bagian inti dari mata uang blockchain terdesentralisasi, seperti Dogethereum. Penambang adalah mereka yang membuat blok baru, memproses transaksi dalam jaringan dan menerima hadiah untuk pekerjaan ini.

Cara menambang Dogethereum:

Mining Dengan CPU

Ini merupakan cara yang lambat tetapi mungkin saja anda coba di awal proyek Dogethereum, sementara kesulitannya rendah. Satu-satunya perangkat lunak yang diperlukan untuk ini adalah aplikasi GETH resmi.

Mining dengan GPU

Penambangan chip grafis adalah cara yang disarankan untuk EThash algorighm yang memberdayakan Dogethereum. Selain simpul Dogethereum Anda dimulai dengan GETH, Anda memerlukan perangkat lunak dari pihak ketiga, yaitu penambang GPU yang kompatibel dengan Ethereum.

Mining lewat Pool Khusus

Ketika kesulitan meningkat dan lebih sulit membuat blok, bergabunglah dengan Pool untuk berbagi kekuatan penambangan dan membagi hadiah penambangan.

Info lengkap cara bergabung dengan pool baca di thread resmi Dogethereum di bitcointalk.org. Perangkat lunak dan panduan untuk memulai pool mining sendiri dapat ditemukan di halaman Unduhan di situs web dogethereum.net.

Bagaimana cara mengimpor kunci DOGE kedalam  Wallet baru ?

Dogethereum Wallet menyalin Dogecoin Anda dengan rasio 10.000 DOGE : 1 DOGX jika Anda memilikinya sebelum rilis koin Dogethereum. Untuk melakukannya ikuti langkah-langkah sederhana:

Sebelum memulai, disarankan untuk menghapus semua koin dari alamat Anda ke alamat baru setelah rilis Dogethereum Coin. Sekarang Anda dapat dengan aman mentransfer alamat lama Anda ke Dompet Dogethereum.

Berikut ini langkah-langkahnya :

1)    Buka Dogecoin Core, tekan Help -> jendela Debug



2)    Dalam jenis jendela Debug


·        walletpassphrase WALLET_PASSWORD
·        dumpprivkey your_address

lakukan copy kunci pribadi di file.txt yang baru saja muncul

Unduh dan masukkan Dompet Dogethereum dari repositori resmi. Ini akan mengunduh komponen utama dan anda siap untuk melanjutkan.

Sekarang buka Terminal (Win + R, ketik CMD pada Windows) dan ketik baris berikutnya:

1) Ketik  > cd %APPDATA%\Dogethereum Wallet\binaries\Geth\unpacked Ini akan memilih direktori default dengan download Dogethereum node


2)    impor akun geth C:\my_path_to_key\privkey.txt

Ini akan membuat simpul untuk mengimpor kunci Dogecoin lama Anda dan membuat kunci Dogethereum Coin baru. Anda akan memiliki alamat baru tetapi saldo yang sama seperti yang Anda miliki di Dogecoin dibagi dengan 10.000.

Tindakan Keamanan

Ketika Hard Fork selesai, sebelum melakukan ekspor dan manipulasi dengan file Wallet.dat, dianjurkan untuk memindahkan semua DogeCoin ke dompet lain, jadi tidak ada yang dapat mencuri kunci pribadi DogeCoins anda. Setelah kunci diimpor dalam file yang dilindungi kata sandi, hapus file apa pun yang berisi kunci privat dalam teks biasa.

Impor Wallet.dat hanya di dompet DOGX resmi, atau Anda mungkin kehilangan semua yang berhubungan dengan DOGX.

Daftar soft resmi tersedia di https://dogethereum.net

Kesimpulan

Ini adalah cabang dari Dogecoin, jika Anda sudah menunggu koin terbaik yang mungkin memberi anda profit dan mudah untuk digunakan didalam kehidupan sehari-hari, maka Dogethereum adalah cryptocurrency yang baik bagi Anda dan terus ikuti perkembangannya.

http://freedoge.co.in/?r=862986

Related Articles

{