In faucet Mining Trading

Cara Deposit Mining di Eobot

Mining Bitcoin Gratis menjadi incaran para Bitcoin Hunter, salah satu situs Mining Bitcoin Gartis terpercaya adalah Eobot.com, yang memberikan layanan mining secara Gratis dengan memberikan coin gratis setiap 24 jam sekali.

Dengan coin gratis yang diberikan oleh Eobot bisa langsung di Withdraw atau dibelikan GHS 4.0 Cloud Mining, agar bisa mining Bitcoin secara gratis, namun mining secara gratis di eobot kamu harus rajin melakukan Claim Fauceet setiap harinya dan untuk permulaan sebaiknya kamu memilih Mining GHS 4.0 saja terlebih dahulu, kalau sudah terkumpul minimal 5 - 10 GHS, baru kamu memulai mining Bitcoin atau coin lainnya yang kamu minati.

Namun bila kamu ingin lebih cepat mendapatkan profit atau keuntungan sebaiknya kamu melakukan deposit ke akun Eobot kamu. Tidak usah ragu untuk deposit ke Eobot karena situs ini sudah terbukti membayar sejak lama.

Jika kamu ingin deposit di Eobot ikuti langkah - langkahnya berikut ini :

  1. Pastikan kamu sudah mendaftar di EOBOT
  2. Setelah mendaftar, selanjutnya Login ke Akun Eobot kamu.
  3. Klik pada menu Deposit di bagian bawah halaman Mining.

  4. Pilih Coin mana yang ingin digunakan untuk melakukan Deposit ke EOBOT ada banyak pilihan diantaranya adalah Bitcoin, Ethereum, Litecoin, Dogecoin, dan sebagainya.


  5. Copy Address Coinnya jika belum tersedia klik saja Generate, nanti akan otomatis muncul Alamat untuk melakukan deposit ke akun kamu.
  6. Selanjutnya tinggal kamu mengirim sejumlah Coin yang ingin kamu deposit-kan ke akun eobot kamu.
  7. Tunggu beberapa menit atau jam dan Max 24 Jam, jika deposit kamu tidak masuk juga dalam waktu lebih dari 24 Jam, silakan coba contact Support Eobot.

CATATAN : pastikan kamu tidak deposit kurang dari Jumlah Minimum Deposit ( Lihat pada screenshot diatas jumlah minimum deposit yang ditetapkan untuk setiap coin, untuk detailnya bisa kamu lhat pada screenshot diatas.


Related Articles

{