In faucet Mining Trading

Cara Mining di Eobot.com

https://goo.gl/JuhgbZ

Gratis dan Terbukti Membayar

EOBOT merupakan situs mining yang menyediakan bonus Coin secara gratis setiap harinya dan situs ini sudah terbukti membayar sejak lama, sampai artikel ini dibuat EOBOT masih terbukti membayar. 


Mining di EOBOT itu, tidak harus melakukan deposit karena EOBOT menyediakan tempat untuk mendapatkan coin atau Power Gh/s secara gratis, yang bisa kita gunakan untuk membeli Power (GH/s) sesuai dengan apa yang sedang kita mining.
Total Coin yang bisa dimining di Eobot ada 24 jenis dari berbagai macam crypto, lengkap dengan pilihan mining yang disediakan oleh eobot yang bisa kita mining disana. Tambang Gratis yang disediakan oleh EOBOT sering menjadi buruan para pencari Cryptocurrency, karena kita bisa mendapatkan modal untuk mulai mining dari EOBOT ini. Mining Faucet di EOBOT ini hanya berlaku 1x24 Jam atau hanya 1 hari 1x kita bisa Claim.

Bagaimana Cara Mining Bitcoin Gratis di Eobot.com ?
Berikut caranya langkah demi langkah mining gratis di EOBOT :
  1. Daftar terlebih dahulu di situs EOBOT 
  2. Pilih salah satu coin yang akan kamu mining, saran saya pilih saja DOGE, karena harganya yang murah, proses mining juga relatif lebih cepat, serta minimum withdraw kecil.



  3. Atur mata uang utamanya, sesuaikan dengan yang kamu mining biar mudah untuk memantau pendapatan mining kita. Atau pilih IDR jika kamu ingin melihat jumlah hasil mining dalam Rupiah Indonesia.  



  4. Gunakan Fauccet untuk modal mining gratisnya, Coin dari Fauccet akan sesuai dengan apa yang kalian mining, jika kalian mining bitcoin fauucetnya juga bitcoin, jika doge faueetnya juga doge.



  5. Setelah mendapatkan modal dari fauceet sekarang kita tinggal melakuan Exchange atau penukaran DOGE menjadi GH/s untuk modal mining di Eobot. Sebenarnya kalau anda tidak mau repot-repot,  tinggal beli GH/s, langsung saja pilih Mining GHS 4.0, jadi tidak perlu melakukan convert seperti ini.



  6. Pilih Coin yang akan kamu tukar atau beli GH/s untuk mining di eobot.



  7. Ulangi langkah diatas setiap hari untuk mining secara gratis di eobot. Rajin-rajinlah mengambil fauceet dan melakukan exchange menjadi GH/s. Dan jangan lupa untuk compound juga dari hasil yang dimining dibelikan GH/s lagi biar proses mining tambah cepet dan supaya bisa cepat withdraw.
Jika kamu fokus mengumpulkan GH/s terlebih dahulu, lebih baik kamu mining Cloud Mining terlebih dahulu (GH/s) kamu bisa mengaturnya pada menu dropdown di pojok kiri atas, seperti pada tutorial diatas.

Selamat Mining Gratisan, Namun Bayaran Tetap Jalan, Tidak Ada Unsur Penipuan Ataupun Scam di situs Eobot, Eobot merupakan situs lama yang memberikan mining gratis, namun tetap berjaya dan masih menyandang status Legit Site alias Paying sampai saat ini. 

 Artikel Terkait Eobot.com 


  • Cara Deposit untuk Mining di Eobot/com
  • Cara Withdraw Hasil Mining Eobot.com
  • Bukti Pembayaran Mining Dogecoin Gratis dari Eobot.com

Related Articles

{